Senin 08 May 2017 15:29 WIB

Chelsea Islan akan Bermain di Ayat-Ayat Cinta 2

Rep: Gita Amanda/ Red: Esthi Maharani
Chelsea Islan bermain di Ayat-Ayat Cinta 2
Foto: Gita Amanda / Republika
Chelsea Islan bermain di Ayat-Ayat Cinta 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah lama dinanti, MD Entertaiment akhirnya mengumumkan nama pemain aktris perempuan yang akan berperan di film Ayat-Ayat Cinta 2. Chelsea Islan merupakan salah satu nama yang akan mengisi jajaran perempuan di film tersebut.

Produser film Manoj Punjabi mengatakan akan ada tiga perempuan yang mengelilingi Fahri (Fedi Nuril) di film Ayat-Ayat Cinta. Mereka adalah Keira, Sabina dan Hulya yang merupakan orang-orang baru dalam hidup Fahri.

Selama ini MD Entertaintment merahasiakan nama-nama pemeran tiga tokoh itu. Namun pada Senin (8/5), Manoj memperkenalkan Chelsea Islan sebagai pemeran Keira.

"Bertahap untuk yang kali ini Keira dulu kita perkenalkan sementara Hulya dan Sabina tunggu tanggal mainnya," kata Manoj saat konferensi pers di dampingi para pemain dan dua perempuan bercadar yang belum bersedia mengungkap jati diri mereka.

Ayat-Ayat Cinta 2 menurut Manoj sedang dalam tahap penggodokan skenario. Rencananya mereka akan memulai syuting pada bulan Juli mendatang dan mengambil lokasi di Edinburgh, Inggris. Manoj berharap film sekuel Ayat-Ayat Cinta 2 ini bisa sebombastis film pertamanya yang meledak 2008 silam. Menurut Manoj banyak pesan positif, motifatif dan pesan moral yang sangat dalam di film ini.

Sementara Chelsea Island mengaku sangat senang diajak terlibat dalam film yang melambungkan nama penulis Habiburrahman El Shirazy ini. Menurut Chelsea ia sangat menggemari buku Ayat-Ayat Cinta. Chelsea juga tak ketinggalan menyaksikan film Ayat-Ayat Cinta yang pertama.

"Aku nonton film ini waktu SMP. Saat itu bioskopnya full house, aku nonton di baris depan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement