Rabu 03 May 2017 18:36 WIB

Elhasbu Hadirkan Koleksi Elegan Fitri Season 2 untuk Hari Raya

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Lulu Elhasbu - Desainer Busana Muslim
Foto: Republika/ Wihdan
Lulu Elhasbu - Desainer Busana Muslim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brand busana Muslim Elhasbu segera menghadirkan koleksi spesial bulan Ramadhan. Pemilik lini busana, desainer Lulu Elhasbu, mengungkap bahwa koleksi bertajuk Elegan Fitri Season 2 itu akan dirilis dalam waktu dekat.

"Rencananya akan kami luncurkan di District 12 FX Sudirman Jakarta, antara 12 Mei atau 3 Juni 2017 bersama 12 brand lain," ujar model Muslimah berusia 33 tahun itu.

Masing-masing brand, termasuk Elhasbu, disebut Lulu akan menghadirkan empat tampilan. Khusus koleksi Elegan Fitri Season 2 dari Elhasbu, rata-rata berupa setelan dress yang elegan, anggun, dan santun.

Untuk merancang busana harian yang kasual, Lulu menyebut dirinya suka menggunakan bahan katun dan kaus. Pada edisi Ramadhan dan Hari Raya, ia mengubah kecenderungan itu dan memilih bahan seperti silk, satin, hingga kain organdi.

Elegan Fitri Season 2 banyak bermain dalam warna biru pastel, merah muda pastel, hingga versi pastel dari warna tanah. Lulu juga menyebutkan nuansa warna putih yang tak pernah ketinggalan dalam tiap koleksi Elhasbu.

Meski koleksi yang ia keluarkan cenderung formal, Lulu mengatakan bahwa busana harian bulan puasa bisa dipadupadankan dengan praktis. Caranya, penggagas Zaura Models Management itu menyarankan kombinasi rok panjang dengan berbagai atasan.

"Saat bekerja, bisa memakai blazer yang agak pendek dengan rok yang tidak memperlihatkan lekuk tubuh. Kalau akan menghadiri acara formal, tinggal mengganti atasan dengan kardigan atau outer berpayet supaya terkesan lebih glamor," ucap penulis buku Everyone Can Be A Role Model pada 2015 itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement