Rabu 03 May 2017 09:29 WIB

Terlalu Boros, Johnny Depp Harus Periksa Kesehatan Mental

Johnny Depp
Foto: EPA/ETTORE FERRARI
Johnny Depp

REPUBLIKA.CO.ID, Mantan manager bisnis Johnny Depp mengatakan aktor itu harus menjalani evaluasi kesehatan mental karena sudah terlalu boros. Hal ini setelah konflik antara Depp dan The Management Group (TMG) memasuki babak baru. TMG mengubah dan meningkatkan gugatannya terhadap aktor tersebut

Proses hukum dimulai saat Depp menggugat TMG karena kecurangan. TMG kemudian menanggapi dengan tuntutan balik yang menuduh situasi keuangannya sepenuhnya dilakukan sendiri.  Dalam gugatan yang telah diubah tersebut TMG mengklaim bahwa hak kepemilikan Depp adalah jelas dan epik. Mereka juga mengutip wawancara terakhr Depp.

"Ini adalah uang saya Jika saya ingin membeli 15 ribu bola kapas setiap hari, itu adalah milik saya," ujarnya seperti dilansir dari laman Independent, Selasa (3/5).

Pengacara Michael Kump mengatakan Depp tidak mendengarkan siapapun, termasuk TMG dan penasihat lainnya. Depp juga dia menuntut agar mereka mendanai gaya hidup yang boros dan ekstrem. Beberapa barang yang dibeli Depp seperti 14 rumah mewah, 45 kendaraan mewah, 70 gitar langka, dan memorabilia Hollywood untuk mengisi 12 fasilitas penyimpanan yang dimilikinya.

"Belanja mahal Depp sering ditandai dengan kurangnya kontrol impuls. Kalau dipikir-pikir, tampaknya Depp menderita kelainan pengeluaran kompulsif, yang akan dibuktikan dalam tindakan ini melalui pemeriksaan mental Depp dan kesaksian ahli," kata Kump.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement