Selasa 02 May 2017 12:16 WIB

Sekuel 'Jurassic World' Miliki Ikatan dengan Jurassic Park

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Jurassic World
Jurassic World

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Jurassic World memang tidak memiliki garis waktu yang sama dengan Jurassic Park. Namun pada sekuel Jurassic World akan diberikan sebuah ikatan yang nyata.

James Cromwell salah ssatu aktor yang bergabung dalam Jurassic World 2 membocorkan sedikit gambaran cerita. Dia menyatakan berperan sebagai Benjamin Lockwood dalam film tersebut dan mengungkapkan bagaimana karakternya terhubung dengan karakter tertentu di Jurassic Park.

Cromwell mengatakan bahwa Lockwood adalah mitra John Hammond yang diperankan Richard Attenborough, pencipta tanah dinosaurus. Mereka merupakan mitra dalam penelitian untuk membuat kloning gen makhluk zaman purba itu.

"Kami mengembangkan teknologi untuk bisa mengkloning gen dan jadi saya mencoba mengatasi masalah dari apa yang telah kami lakukan," ujar Cromwell dikutip dari Aceshowbiz.

Meskipun Hammond dan Lockwood pernah menjadi mitra, namun tidak pernah muncul dalam serial film Jurassic Park, namanya pun tidak pernah disebutkan. Hal ini memicu spekulasi jika Hammond dan Lockwood memiliki celah, karenanya tidak ada rincian tentang karakternya saat itu. Melihat kondisi hubungan mereka, ternyata itu menjadi lebih mudah diangkat dalam Jurassic World 2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement