Kamis 27 Apr 2017 21:26 WIB

Belum Diluncurkan, Novel Bidadari Bermata Bening Karya Kang Abik Sudah Cetakan Ketiga

Novel
Foto: Dok Republika Penerbit
Novel "Bidadari Bermata Bening" karya Habiburrahman El Shirazy.

REPUBLIKA.CO.ID, JOMBANG  -- Luar biasa! Novel Bidadari Bermata Bening  karya Habiburrahman El Shirazy dan diterbitkan oleh Republika Penerbit  laku keras. “Novel tersebut baru akan diluncurkan besok, Jumat (28/4) siang di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, Jawa Timur. Meskipun baru akan diluncurkan besok, novel tersebut sudah masuk cetakan ketiga,” ungkap General Manager (GM) Republika Penerbit Syahruddin El-Fikri kepada Republika.co.id, Kamis (27/4).

Syahruddin menambahkan, besarnya animo masyarakat terhadap novel Bidadari Bermata Bening  menunjukkan masih kuatnya minat masyarakat terhadap novel-novel karya Kang Abik, panggilan akrab Habiburrahman El Shirazy. “Kehadiran novel terbaru Kang Abik selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat, terutama para penggemarnya yang tersebar di Indonesia hingga manca negara,” tutur Syahruddin.

Syahruddin menyebutkan, selain diluncurkan dan dibedah di Ponpes Tebuireng, novel Bidadari Bermata Bening juga akan diluncurkan dan dibedah di ajang Islamic Book Fair (IBF) yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, 3-7 Mei 2017.

Sebelumnya Kang Abik telah menerbitkan novel-novel best seller melalui Republika Penerbit, seperti Ayat Ayat Cinta 1 dan 2, Ketika Cinta Bertasbih 1 dan 2, Dalam Mihrab Cinta, Cinta Suci Zahrana, Bumi Cinta dan Api Tauhid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement