Jumat 21 Apr 2017 15:20 WIB

Bali Juga Pikat Sederetan Artis Korea Ini Berlibur

Rep: Muthia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Kelompok musik Korea 2PM.
Foto: EPA
Kelompok musik Korea 2PM.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Seluruh pemain dan kru drama populer 'Strong Woman Do Bong Soon' mendapatkan hadiah liburan bersama ke Bali. Dua pemeran utama pria yang menjadi sorotan, yaitu Jisoo dan Hyungsik sudah mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kamis (20/4) sekitar pukul 22.20 WITA.

Jisoo dan Hyungsik menumpangi penerbangan Korean Air yang lepas landas dari Bandara Incheon pukul 16.20 waktu setempat. Keeksotisan Pulau Bali sebelumnya pernah mengundang sejumlah artis Negeri K-pop itu untuk datang berlibur. Siapa saja mereka? Berikut sederet artis Korea yang pernah menghabiskan waktunya di Pulau Dewata.

Kim Woo Bin

Kim Woo Bin adalah aktor yang populer lewat drama 'The Heirs.' Dalam drama tersebut, dia beradu peran dengan Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Aktor kelahiran Seoul, 16 Juli 1989 itu sempat berfoto di Sushi Tei Bali. Dia juga menghabiskan waktu di Jimbaran.

SNSD

Mantan personel girlband SNSD, Jessica Jung juga pernah mendatangi Pulau Dewata. Jessica datang bersama sahabatnya yang juga personel SNSD, Tiffany untuk melakukan pemotretan Majalah Singles 2011 lalu. Tiffany kemudian kembali lagi ke Bali dua tahun kemudian untuk pemotretan Majalah Nylon.

Personel SNSD lainnya, Hyeyeon dan Sunny juga pernah murni berlibur ke Bali. Hyeyeon bahkan mengunggah kegiatannya di Bali National Golf Club di akun Instagramnya @watasiwahyo.

2PM

Beberapa personel boyband papan atas yang populer di era 2008 ini juga sempat berlibur ke Bali. Wooyoung, Jun K, dan Nichkhun menghabiskan waktu di Alas Kedaton Monkey Forest, Ubud untuk pemotretan produk mode.

Moon Geun Young

Aktris berparas baby face ini sempat membuat heboh jagat Instagram. Melalui akun resminya @aka_moons, Geun Young mengunggah hadiah dari penggemarnya di Indonesia yang tak lain adalah berbagai varian Indomie. Pasangan aktor Jang Geun Suk dalam serial 'Marry Me Marry' ini datang ke Bali untuk sesi pemotretan Majalah Cosmopolitan.

Joo Ji Hoon

Ji Hoon yang popularitasnya meledak lewat serial drama sepanjang masa 'Princess Hours' juga pernah menjalani sesi pemotretan bersama Majalah Marie Claire di Bali 2013 lalu. Salah satu fotonya menunjukkan Ji Hoon berpose tampan di bagian belakang mobil berplat DK (plat Bali).

Park Yoochun

Yoochun yang juga personel JYJ bahkan pernah berlibur ke Bali dalam rangka merayakan ulang tahunnya, 4 Juni 2012. Dia mengunggah sejumlah foto liburannya di Bali untuk Majalah Elle.

Masih banyak artis Korea lainnya yang pernah berkunjung ke Bali. Pulau ini juga menjadi momen sejumlah pasangan, seperti Kim Tae Hee dan Rain untuk berbulan madu, juga pasangan virtual Jo Kwon dan Ga In. Hubungan antara Korea Selatan dan Bali juga semakin erat dengan dibukanya sejumlah penerbangan langsung menuju Bali. Wisatawan Korea Selatan juga setia bertengger di lima besar kunjungan wisatawan asing terbanyak yang datang ke Bali.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement