Rabu 19 Apr 2017 14:03 WIB

Drama Man to Man Buat Park Hae Jin Lebih Santai

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Park Hae-Jin
Foto: EPA
Park Hae-Jin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Park Hae Jin akan siap berlaga kembali dalam drama terbarunya, Man to Man. Film yang menjadikannya sebagai mata-mata ini akan tayang pada Jumat (21/4) di stasiun televisi kabel Korea Selatan, JTBC.

Selama 11 tahun masa kariernya, Park Hae Jin mengaku mendapatkan banyak keuntungan dari drama terbarunya ini. Dia dapat lebih santai menjalankan aktivitas sehari-harinya. “Saya sudah jauh lebih santai. Waktu yang saya habiskan dengan keluarga saya jauh lebih berharga daripada waktu yang saya habiskan sendirian,” kata Park Hae Jin seperti dilansir Soompi, Rabu (19/2).

Sebagai informasi, Park hae Jin akan berperan sebagai agen rahasia bernama Kim Sul Woo. Karakter ini merupakan tokoh yang sangat diinginkannya selama 10 tahun masa karier dunia keaktorannya. Oleh sebab itu, dia mengaku, sangat menikmati menjalankan proses drama ini.

“Menyenangkan bisa bekerja pada proyek ini. Hal yang benar-benar aneh adalah ketika syuting berakhir, orang-orang tidak lagi mengacu saya sebagai ‘Sul Woo’,” kata pria yang pernah bermain mini drama 7 First Kisses ini.

Drama Man To Man akan tayang menggantikan Strong Woman Do Bong Soon pada Jumat pekan ini. Banyak para kru dan pemain merasa terbebani karena harus menggantikan karya yang sebelumnya memperoleh rating tinggi tersebut. Meski demikian, para pemain dan kru tetap positif dan berusaha lebih baik untuk menyukseskan dramanya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement