Selasa 06 Jun 2017 09:54 WIB

Karakter Park Hae Jin Ini akan Jadi yang Terakhir

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Park Hae Jin
Foto: EPA
Park Hae Jin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Nama Park Hae Jin semakin menanjak setelah sukses bernain dalam drama Cheese In The Trap. Bahkan, kesuksesan drama ini membuat pihak produksi mencoba membuat kembali dalam versi filmnya.

Dalam drama yang terinspirasi dari webtoon ini, Park Hae Jin berperan sebagai senior di sebuah kampus. Di sini, Park Hae Jin terlihat begitu muda layaknya mahasiswa, meskipun usianya sudah berkepala tiga. Mengenai karakter mahasiswa ini, Park Hae Jin juga menegaskan, akan menjadi yang terakhir dalam kariernya.

Keputusan ini terbukti jelas saat dirinya mulai menerima berbagai karakter berbeda. Man To Man merupakan salah satu drama Park Hae Jin yang menghadirkan sosok agen rahasia. Kemudian drama selanjutnya seperti Saja akan memunculkan karakter baru dari Park Hae Jin.

Dengan banyaknya karakter yang beragam ini, Park Hae Jin tidak menampik, dirinya agak menderita. “Memainkan peran yang berbeda dalam waktu singkat terkadang membingungkan dan saya mungkin juga akan kehilangan beberapa bagian," kata Park Hae Jin, seperti dilansir Korea Herald, Selasa (6/6). Meski demikian, dia akan selalu berusaha menganalisisnya dengan baik sehingga dapat menghasilkan karakter yang lebih mendalam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement