Selasa 29 Nov 2016 08:23 WIB

Bintang Ternama Korea akan Hadir di Drama Ini

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Drama Korea Seven First Kisses
Foto: Youtube
Drama Korea Seven First Kisses

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Tahun ini bisa dibilang hadirnya berbagai drama berkualitas dari 'Negeri Ginseng', Korea Selatan. Tak hanya drama yang berhasil mengguncang Asia, tapi para pemeran kelas atas yang berhasil memikat hati banyak orang.

Drama Seven First Kisses bisa dibilang yang paling tunggu banyak penggemar Korea. Drama yang baru saja merilis video teaser pada Senin (28/11) ini akan menghadirkan selebritas ternama Korea Selatan. Aktor Park Hae Jin, Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Lee Joon Gi, Kai 'EXO', Taecyon '2PM', Ji Chang Wook dan Choi Ji Woo siap mewarnai drama itu.

Seven First Kisses merupakan drama blockbuster yang menceritakan seorang perempuan yang tidak pernah memiliki kekasih. Dia nantinya akan bertemu seorang dewi (dimainkan Choi Ji Woo) yang akan membuatnya bertemu dengan tujuh pria tampan. Drama web ini akan diputar secara dalam jaringan (daring) pada pertengahan Desember mendatang.

Berbeda dengan lain, Ji Chang Wook justru akan berperan sebagai agen rahasia. Di sini, dia akan menjadi satu-satunya aktor yang harus melakukan aksi perkelahian. Dengan kata lain, Chang Wook tidak terlibat dengan adegan romantisme seperti lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement