Selasa 18 Apr 2017 17:19 WIB

Arifin Putra Jadi Penipu Kelas Teri

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Aktor Arifin Putra terlibat dalam film 5 Cowok Jagoan yang akan mulai syuting pada 20 April mendatang, di Jakarta, Selasa (18/4).
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Aktor Arifin Putra terlibat dalam film 5 Cowok Jagoan yang akan mulai syuting pada 20 April mendatang, di Jakarta, Selasa (18/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Arifin Putra akan menjadi sosok penipu kelas teri dalam 5 Cowok Jagoan. Film komedi aksi ini merupakan garapan terbaru Sutradara Anggy Umbara.  

“Saya akan menjadi Danu yang merupakan tukang tipu kelas teri, bahkan kalau ada ikan yang lebih kecil mungkin di bawah itu kelasnya,” ujar Arifin saat Konferensi Pers (Konpers) Penggarapan film 5 Cowok Jagoan di MVP Tower, Jakarta, Selasa (18/2).

Arifin menjelaskan, Danu pada awalnya memiliki rekan kerja sesama penipu. Pertemanannya saat itu membuatnya dikenal sebagai penipu andal. Namun semuanya berubah setelah rekan tersebut beralih ke jalan yang lebih baik sehingga membuat Danu selalu gagal di setiap aksi tipuannya.

Mengenai karakter penipu, Arifin menegaskan, hal tersebut sebenarnya tidak jauh berbeda dengan tugas seorang aktor. Selama ini pada dasarnya aktor itu penipu bagi dirinya sendiri. “Kita selama ini diyakinkan bahwa kita itu seseorang (di setiap peran yang dimainkan – Red). Dan belajar dari pengalaman saya selama belasan tahun, (saya sadar—red) telah menipu diri sendiri. Lalu sekarang saya menjadi sosok yang menipu orang lain (di film ini --red),” kata pemain film The Raid 2 ini.

Selain Arifin Putra, film 5 Cowok Jagoan akan dimainkan pula oleh Ario Bayu, Tika Bravani, Dwi Sasono, Muhadkly Acho, Cornelio  Sunnyy, dan Nirina Zubir. Para pemain sudah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari yang kemudian akan mulai melakukan syuting pada 20 April 2017. Film ini rencananya akan rilis pada akhir tahun ini di seluruh bioskop Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement