Sabtu 15 Apr 2017 12:09 WIB

Katy Perry Minta Maaf ke Ryan Phillipe

Rep: Reja Irfa W/ Red: Indira Rezkisari
Katy Perry
Foto: AP
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Dalam beberapa pekan terakhir, telah muncul rumor soal kedekatan aktor asal Amerika Serikat (AS), Ryan Phillipe, dengan penyanyi, Katy Perry. Bahkan, Ryan sempat membantah soal rumor tersebut di akun Twitter miliknya.

Dalam status yang diunggah pada 10 April silam, Ryan menulis dengan huruf besar. Hal ini seolah menunjukan ketidaknyamanannya atas rumor yang berkembang antara dirinya dengan pelantun lagu berjudul 'Roar' tersebut. ''Saya tidak berpacaran dengan Katy Perry. Saya baru saja mengenal dia. Tolong berhenti menerbangkan helikopter di atas rumah saya, dia tidak ada di sini. Thx,'' tulis Ryan Phillipe di akun Twitter miliknya, seperti dilansir Times of India, Sabtu (15/4).

Hal ini pun diketahui langsung oleh Katy Perry. Penyanyi berusia 32 tahun itu kemudian langsung meminta maaf atas kondisi tidak menyenangkan, yang sepertinya dirasakan Ryan, atas munculnya rumor tersebut. Menurut Katy, dirinya dan Ryan baru pertama kali bertemu saat sama-sama menghadiri pesta ulang tahun penyanyi asal Inggris, Elton Jhon, pada bulan lalu.

Katy pun meminta Ryan untuk tidak usah merisaukan soal rumor tersebut. ''Hai, senang bertemu denganmu, maaf soal hal itu @RyanPhillipe. Lol.'' tulis Katy Perry di akun Twitter resmi miliknya. Pernyataan Katy ini diunggah di akun Twitternya pada 11 April silam.

Sebelumnya, Katy mengaku telah berpisah dengan aktor asal AS, Orlando Bloom, pada Februari silam. Padahal, mereka telah menjalin hubungan lebih dari setahun lalu. Sementara Ryan juga telah berpisah Pauline Slagter pada November tahun lalu. Ryan dan Pauline bahkan sempat bertunangan dan menjalin hubungan percintaan selama lima tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement