Kamis 13 Apr 2017 10:06 WIB

Shia LaBeouf Habiskan Sebulan Sendirian di Finlandia, Mengapa?

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Shia LaBeouf
Foto: EPA
Shia LaBeouf

REPUBLIKA.CO.ID, Shia LaBeouf meninggalkan Amerika Serikat belakangan ini untuk menghabiskan satu bulan terisolasi di sebuah pondok di wilayah terpencil yakni Lapland, Finlandia. Komunikasi dengan dunia luar akan datang melalui pesan teks kepada pengunjung di museum Helsinki.

Pemain berusia 30 tahun ini tidak mempersiapkan untuk peran dalam film mendatang. Sebaliknya, aksi terbaru adalah untuk sebuah proyek yang disebut #ALONETOGETHER dan juga akan mencakup dua anggota kolektif seni aktor, Nastja Ronkko dan Luke Turner. Duo ini juga akan menghabiskan waktu sendirian di kabin terpisah di Lapland mulai Rabu.

Pengunjung museum Kiasama di Helsinki dapat mengunjungi kabin dan mengirim pesan teks ke salah satu dari tiga anggota. Sementara mereka dapat menanggapi pengunjung, trio tidak dapat berbicara satu sama lain.

Masyarakat dapat melihat livestream dari pengunjung museum dan teks untuk mereka di situs museum. LaBeouf sebelumnya ditangkap pada bulan Januari pada livestream anti-Donald Trump di New York City, dilansir dari Fox News.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement