Rabu 12 Apr 2017 14:14 WIB

Sejak Melahirkan Janet Jackson Sangat Jarang Meninggalkan Rumahnya

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Janet Jackson
Foto: AFP
Janet Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pasangan penyanyi Janet Jackson dan jutawan Wissam Al Mana dikabarkan telah berpisah. Belum lama ini Janet terlihat berjalan di depan umum, tepatnya di London.

"Janet keluar sendiri di sebuah toko di Kings Road. Ini benar-benar tidak biasa untuk melihat dia keluar dari rumah, Karena dia sebelumnya hampir tidak berani keluar sama sekali," kata seorang sumber dilansir dari laman People, Rabu (12/4).

Semenjak melahirkan bayi, Elissa, pada Januari, bintang ini menghabiskan sebagian besar waktunya bersembunyi di rumah. "Terlepas dari beberapa orang, dia tidak benar-benar memiliki pengunjung," kata sumber itu.

Sebelumnya Al Mana, terlihat meninggalkan rumah mantan pasangannya pada Selasa sore. Sumber menyebutkan, setelah bayi lahir, ia berada di rumah sepanjang waktu, tetapi pada bulan lalu, dia hampir tidak pernah ada di sana.

"Mereka berasal dari dunia yang sangat berbeda. Perbedaan budaya antara dia dan Wissam menjadi lebih jelas setelah bayi lahir," ungkap orang dalam rumahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement