Rabu 12 Apr 2017 11:18 WIB

Rayakan Ultah Sehun, Penggemar EXO Beli Tanah di Skotlandia

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Kelompok musik Korea EXO.
Foto: EPA
Kelompok musik Korea EXO.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Hari ini (12/4), salah satu anggota grup EXO  merayakan hari ulang tahunnya. Ialah anggota termuda dari grup EXO, yakni Oh Sehun yang resmi menginjak usia 23 tahun.

Dalam merayakan ulang tahunnya, penggemar EXO atau EXO L dari seluruh dunia mengucapkan secara serentak dengan tagar #HappySehunDay melalui media sosial Twitter. Ucapan ulang tahun untuk pelantung “Growl” ini sempat menjadi terpopuler dunia.

Pembuktian cinta para EXO L untuk Sehun ternyata tidak berhenti begitu saja. Dilansir Allkpop, Rabu (12/4), sebuah situs penggemar EXO di Cina, yakni Warmwind dilaporkan membeli sebidang tanah di Skotlandia. Hadiah ini dianggap semakin luar biasa setelah terungkap nama resmi yang diberikan penggemar untuk tanah tersebut.

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, penggemar tersebut membuktikan keseriusannya dengan menggunggah surat kepemilikan tanah. Penggemar tidak menulis kepemilikan dengan nama Sehun atau Hun semata. Di surat tersebut, mereka menuliskan pemilik tanah dengan sebutan “Lord Oh Sehun”.

Baca juga: Ria Miranda Kerja Sama dengan Hijabers Korea

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement