Rabu 12 Apr 2017 04:35 WIB

Hillary Clinton Tampil Modis Dengan Sepatu Buatan Katy Perry

Rep: Nora Azizah/ Red: Esthi Maharani
Sepatu yang dipakai Hillary Clinton
Foto: Daily Mail
Sepatu yang dipakai Hillary Clinton

REPUBLIKA.CO.ID, Karir Hillary Clinton di dunia politik tak memupus sosoknya menjadi seorang 'muse'. Clinton kini tengah mendapat perhatian dari dunia fashion ketika menggunakan sepatu buatan Katy Perry. Melalui akun Instagram pribadinya Katy Perry mengunggah foto Clinton memakai sepatu high heels 3,5 inch. Bahkan sepatu tersebut dinamai Clinton's Honor.

Situs Dailymail mengabarkan, suede shoe tersebut memiliki heels transparan. Dari luar akan terlihat kaki sepatu berisi potongan bintang dan bulan. Sepatu berwarna merah muda tersebut memang membuat Clinton terlihat lebih muda dan segar. Katy Perry bahkan menawarkan harga khusus untuk sepatu Clinton. Pencinta sepatu bisa memesannya melalui katyperrycollections.com dengan harga 139 dollar AS.

Tidak heran memang bila melihat Perry menyukai Clinton hingga membuatkan sepatu khusus. Sebab, pada masa kampanye pencalonan presiden Perry bahkan menyanyi untuk Clinton.

"Saya mengadopsi nama teman dan sahabat, serta keluarga menjadi nama sepatu," ungkap Perry. Ia juga membuat sepasang sepatu berdasarkan dari karakter si pemakainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement