Selasa 11 Apr 2017 10:42 WIB

Alasan Sederhana Nolan Pilih Harry Styles di Film Dunkirk

Rep: Rossi Handayani/ Red: Esthi Maharani
Harry Styles
Foto: The Independent
Harry Styles

REPUBLIKA.CO.ID, Sutradara Christopher Nolan telah memberi penjelasan terkait dengan keputusannya untuk memberikan peran pada penyanyi, Harry Styles dalam film barunya Dunkirk.

Berbicara kepada LA Times, Nolan mengungkapkan bahwa Styles mengalahkan ribua pesaing untuk peran di film tentang Perang Dunia II.

“Ketika kita menempatkan pemain bersama-sama, kami memiliki beberapa nama yang ditetapkan. Tapi untuk orang-orang di pantai, kami benar-benar ingin yang muda tak diketahui. Dia bukan orang yang tidak diketahui, tetapi ia tidak pernah melakukan apa-apa sebagai aktor sebelumnya. Jadi ia mengikuti audisi. Saya mengikuti audisi ribuan pria muda dengan kombinasi yang berbeda dari laki-laki muda. Dan dia punya itu,” ungkap Nolan dilansir dari laman Independent, Selasa (11/4).

Ketika ditanya apakah penyanyi berusia 23 tahun itu ragu-ragu untuk memotong rambutnya untuk peran ini, Nolan menyatakan secara sederhana, “Saya tidak ingin terlibat dalamnya.”

Adapaun Dunkirk bercerita tentang Operasi Dynamo, rencana berani untuk menyelamatkan 300 ribu tentara Sekutu yang dikelilingi oleh tentara Nazi, di Dunkirk selama Perang Dunia II.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement