Selasa 11 Apr 2017 07:54 WIB

Pierce Brosnan Harap Bisa Lebih Mengenal Ayahnya

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Pierce Brosnan
Foto: EPA
Pierce Brosnan

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Pierce Brosnan mengatakan ia akan senang jika bisa mengenal lebih sosok ayahnya dan mengambil beberapa tips tentang menjadi orangtua dari sang ayah. Namun pertemuan dengan ayahnya tersebut hanya berlangsung singkat sehingga ia tak banyak mengenal sosok sang ayah.

Aktor 63 tahun tersebut mengaku selama ini naluri kebapakannya muncul dari dirinya sendiri sebab ia dibesarkan tanpa ayah. Brosnan mengatakan hanya sempat bertemu ayahnya sekali saat usia 31 tahun. Kala itu ia sedang shooting serial televisi Remington Steele.

Meski begitu Brosnan senang akhirnya bisa bertemu ayahnya. Ia berharap bisa lebih mengenal sosok sang ayah.

Brosnan mengisahkan pertemuannya kala itu terjadi pada Ahad sore. Mereka berbagi cerita mengenai banyak hal sebelum akhirnya kembali berpisah.

"Saya akan senang mengenalnya lebih. Dia jago bersiul dan cara jalannya bagus. Itu hal yang saya tahu tentangnya," kata Brosnan seperti dilansir Times of India.

Ayah bintang James Bond ini meninggalkan keluarga saat Brosnan masih bayi. Hal itu memaksa ibu Brosnan untuk pindah ke London mencari pekerjaan, sementara ia tinggal dengan kerabat.

Saat ini Brosnan adalah ayah dari lima anak yakni Charlotte, yang meninggal akibat kanker ovarium pada tahun 2013 berusia 42 tahun, Chris (44 tahun), dan Sean (33 tahun) yang merupakan buah hati dengan mantan istrinya Cassandra Harris. Serta dua anak lain yaitu Dylan (20 tahun) dan Paris (16 tahun), dengan pasangannya Keely Shaye Smith.

Brosnan mengatakan naluri kebapakannya hadir sendiri karena dia tumbuh tanpa ayahnya. Tapi ia mengaku tahu bagaimana rasanya membesarkan anak-anak.

"Ini bisa menjadi jalan yang sangat sulit, naluri kebapakan saya murni dari saya sendiri. Naluri itu tak terkait siapa pun, karena tidak ada siapa pun," kata Brosnan.

Baca juga: Scott Eastwood Mengaku Ayahnya tak Campur Tangan di Fast & Furious

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement