Senin 10 Apr 2017 13:19 WIB

Menjadi Personal Stylist Anak Bersama Mothercare

Rep: desy susilawati/ Red: Esthi Maharani
ibu dan anak
Foto: desy susilawati / Republika
ibu dan anak

REPUBLIKA.CO.ID, Gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak Mothercare Indonesia berpartisipasi dalam acara Fashion Nation Eleventh Edition yang diadakan oleh Senayan City. Dalam acara ini Mothercare mengusung tema My Mom is My Stylist. Para ibu diajak menjadi personal stylist bagi anaknya.

“Dengan menunjukkan hasil styling anak di media sosial, kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi orangtua lainnya untuk dapat menjadi personal stylist terbaik bagi anaknya," kata Vice President Mothercare dan Early Learning Centre Indonesia, Lina Paulina dalam siaran pers diterima Republika.co.id, Senin (10/4).

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan, Mothercare mengadakan kompetisi foto anak “#iwearmothercare Styling Contest” yang berlangsung pada 09 Maret 2017 hingga 31 Maret 2017. Kompetisi yang diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia ini menghasilkan 10 finalis yang berasal dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Bali. 10 finalis ini hadir dan berpartisipasi dalam fashion show Mothercare di Fashion Nation 2017.

Turut berpartisipasi pula dalam fashion show ini BabyBjorn Indonesia yang merupakan merek produk baby carrier yang bisa digunakan oleh anak usia 0 bulan hingga 3 tahun. Beberapa ayah selebriti beserta anaknya hadir dan berlaga di atas panggung dengan menggunakan produk BabyBjorn.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement