Senin 10 Apr 2017 12:21 WIB

Penggemar EXO Tanam Pohon Mengatasnamakan Chen

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Boyband korsel EXO.
Foto: Soompi
Boyband korsel EXO.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Berbagai acara dan proyek masih terus dilakukan para penggemar EXO atau EXO-L dalam merayakan ulang tahun idola mereka kelima. Salah satu di antaranya, yakni proyek penanaman pohon untuk penghijauan.

Dilansir Soompi, Senin (10/4), proyek kolaborasi antara penggemar Chen ‘EXO’ Korea dan Cina ini bertajuk “EXO Chen Forest No.3”. Klub penggemar dari kedua negara ini mencoba menanam sejumlah pohon dari perusahaan “Tree Plant”.

Proyek ini bertujuan untuk mengubah Seoul 7017 Street dari jalan perkotaan biasa  menjadi oasis alami. Dengan kata lain, berubah menjadi lapisan pohon-pohon yang dapat melindungi  asap dan debu.

Melalui situs resmi Tree Planet, warga bisa mengajukan nama pohon sesuai nama mereka atau keluarga. Dalam proyek kali ini, EXO-L mencoba menanam pohon dengan mengatasnamakan Chen.

"Kami berharap Chen dapat terus tumbuh seperti pohon ini dan menjadi bintang dunia yang lebih besar. Kami bangga untuk berpartisipasi lagi dalam kesempatan ini untuk menambah ruang hijau di perkotaan," kata klub penggemar Chen Korea, Kim Jong Dae University.

Perwakilan “Tree Planet”,  Kim Hyung Soo, menyatakan apresiasinya atas proyek yang dilakukan penggemar Chen dari dua negara berbeda. "Kami berharap akan lebih banyak warga dan bintang yang akan menambah cerita mereka ke kami," tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement