Ahad 09 Apr 2017 11:07 WIB

Mezora Luncurkan Koleksi Koko di Segala Acara

Rep: novita intan/ Red: Winda Destiana Putri
Dengan mengusung Band Wali sebagai patner untuk berkolaborasi, Mezora menghadirkan koko yang terinspirasi dari karakter para personil Band Wali yang dinamis, aktif namun tetap mengedepankan sisi religius.
Foto: Dok: Mezora
Dengan mengusung Band Wali sebagai patner untuk berkolaborasi, Mezora menghadirkan koko yang terinspirasi dari karakter para personil Band Wali yang dinamis, aktif namun tetap mengedepankan sisi religius.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mezora meluncurkan koleksi koko spesial dalam rangkaian acara Muslim Fashion Festival 2017. Dengan mengusung Band Wali sebagai patner untuk berkolaborasi, Mezora menghadirkan koko yang terinspirasi dari karakter para personil Band Wali yang dinamis, aktif namun tetap mengedepankan sisi religius. 

GM Mezora, Sunardi mengatakan koleksi Koko Wali yang berjumlah 50 koleksi ini terbagi dalam tiga varian desain yaitu casual, ibadah dan festive. Desain casual mengedepankan gaya indie yang lebih santai dan cocok dikenakan ke berbagai acara. 

"Desain Ibadah lebih mencerminkan kesucian dan kebersahajaan, sehingga pas untuk melengkapi kegiatan Ibadah sehari-hari. Sedangkan desain festive lebih terkesan mewah dengan sentuhan blocking embriordery dan detail motif kain sarung yang menawan," ujarnya di Jakarta. Ada pula koko dengan model kurtah dan gamis yang terinspirasi dari budaya India dan Pakistan yang bermetamorfosa menjadi koleksi modern. 

Pemilihan warna pun didasarkan pada warna-warna hangat dan pekat yang berkesan eksotis. Mulai dari cokelat tua, mocca, hitam biru navy, merah anggur, merah bata, abu dan juga putih tulang. "Dengan diluncurkannya Koko Wali ini, Mezora ingin mengubah presepsi masyarakat masyarakat bahwa koko tidak hanya dapat dipakai untuk kegiatan ibadah saja, tapi juga dapat menjadi pilihan berbusana diberbagai kesempatan," ungkapnya.

Mezora, berasal dari bahasa Bosnia yang artinya Fajar "Menyambut Mentari Pagi dengan penuh Semangat'. Mezora hadir menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Produk busana muslim dengan Konsep Family yang terdiri dari produk wanita (Hijab, Dress, Tunik, Outer dll), pria (Kemeja Koko) dan Anak (Kerudung anak, dan Setelan anak). 

Tergabung dalam Shafira Corporation, Mezora tidak hanya berusaha mewujudkan Indonesia menjadi pusat busana Muslim dunia juga aktif dalam kegiatan sosial seperti membangun 100 Mushala Indah bersama Band Wali. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement