Jumat 07 Apr 2017 08:16 WIB

Tanpa Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger Tolak Gabung The Expendables 4

Rep: Dwina Agustin/ Red: Hazliansyah
Arnold Schwarzenegger
Foto: AP Photo
Arnold Schwarzenegger

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Arnold Schwarzenegger mengatakan jika dia tidak akan bergabung dengan penggarapan The Expendables 4. Keputusan itu diambil Arnold setelah beredar kabar jika Sylvester Stallone tidak akan terlibat kembali.

“Tidak ada Expendables tanpa Sly. Saya tidak akan pernah melakukan film tanpa dia, tidak akan,” kata pemeran film The Terminator itu, dikutip dari EW, Jumat (7/4).

Sebelumnya, Schwarzenegger pernah menyatakan jika selain keterlibatan Sly, karakter dia pun harus berkembang dalam film. Pemeran Trench ini tidak ingin karakternya hanya sekadar ada, namun benar-benar dipersiapkan. Jika tidak dia memilih untuk tidak muncul pada film keempat itu.

Kabar menyatakan jika Stallone tidak terlibat kembali dalam penggarapan sekuel keempat The Expendables. Kepala Nu Image/Millennium Avi Lerner dan Stallone dikabarkan tidak bisa menemukan landasan yang sama dengan sutradara, penulis naskah, dan unsur-unsur lain dalam film.

Padahal Stallone merupakan sosok yang tidak hanya berperan di depan layar, namun juga ikut menulis dan menyutradarai film-film tersebut. Bahkan pada sekuel keempat ini pun dia telah memiliki beberapa rincian yang akan dikembangkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement