Kamis 06 Apr 2017 08:00 WIB

Tom Hiddleston Dianggap Terlalu Sombong, Daniel Craig Jadi Bond Lagi?

Rep: Rossi Handayani/ Red: Esthi Maharani
Daniel Craig
Foto: EPA
Daniel Craig

REPUBLIKA.CO.ID, Film Bond 25 saat ini masih dalam proses penulisan. Hingga kini masih belum dikonfirmasi, tokoh yang akan memerankan agen mata-mata Inggris. Namun, peluang Daniel Craig memerankan James Bond kembali terbuka bahkan lebih besar dari sebelumnya.

Berdasarkan sumber baru, Craig berada dalam proses untuk kembali dan siap untuk menandatangani film ini. Hal ini juga terjadi karena, pilihan pertama produser Bond Barbara Broccoli, yakni Tom Hiddleston, telah dicap sebagai orang yang terlalu sombong dan tidak cukup tangguh untuk peran Bond.

"Sekarang pembicaraan Daniel dengan Barbara akan dalam arah yang tepat. Mereka memiliki script, duo screenwriting, Neal Purvis dan Robert Wade menulisnya, dan mereka akan masuk ke produksi, sama cepat dengan Daniel yang siap untuk melakukannya," sebut sebuah sumber dilansir dari laman Independent, Kamis (6/4).

Sumber lain mengatakan, "Daniel memiliki waktu yang baik di Othello, yang diproduksi oleh Barbara, bahwa dia siap untuk melakukan Bond yang terakhir".

Film Bond berikutnya akan menandai penulisan naskah dari Purvis dan Wade, yang ketujuh kalinya bekerja pada seri film Inggris setelah menulis Specter, Skyfall, Quantum of Solace, Casino Royale, Die Another Day dan The World Is Not Enough.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement