Senin 03 Apr 2017 11:50 WIB

Hipnoterapi Jadi Tips Langsing Dewi Hughes

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Dewi Hughes
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Dewi Hughes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diet kenyang, itulah salah satu konsep yang dilakukan artis Dewi Hughes dalam menurunkan berat badannya. Dengan diiringi hipnoterapi, Hughes pun sukses menurunkan berat badannya sebanyak 70 kilogram semenjak awal 2016.

Diet kenyang bukan berarti dirinya tidak makan sama sekali dalam sehari-hari. Hughes biasanya akan memperbanyak menyantap jus sayuran dan buah hingga merasa kenyang. Menu-menu makanan dan minuman sehatnya ini juga dibuat oleh dirinya sendiri.

"Ini eksperimen saya semua materi menu dietnya," ujar Hughes seusai Peluncuran Buku '#DietKenyang dengan Cooking Hypnotheraphy' di Gramedia Central Park, Jakarta, Sabtu (1/4).

Hipnoterapi sendiri merupakan salah satu cara untuk menghadapi pikiran dengan langsung menyentuh akar masalahnya secara langsung. Hughes mulai menggunakan terapi ini untuk membuat dirinya kurus. Dengan demikian, dia dapat menghindari makanan yang tak menyehatkan, terutama berdampak buruk pada masalah berat badannya.

First Love merupakan salah satu menu andalan Hughes selama menjalankan diet kenyang. Menu ini sebenarnya hanya terdiri dari tomat, stroberi beku, wortel dan jeruk nipis. Seluruh bahan ini diolah ke dalam juicer tanpa air tambahan atau gula.

Sementara dalam hipnoterapi, menu First Love berarti minuman itu yang dianggap Hughes sebagai cinta pertamanya. "Seperti cinta pertama. Sekarang, aku jatuh cinta  seperti pertama kalinya dalam diri saya," tulis Hughes dalam bukunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement