Senin 03 Apr 2017 11:32 WIB

Dewi Hughes Bagi Rahasianya Turun 70 Kg di Buku Terbaru

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Dewi Hughes
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Dewi Hughes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak ada yang tidak mungkin di dunia jika seseorang menginginkan suatu hal yang selama ini diidam-idamkan. Semuanya hanya perlu dengan niat kuat dan usaha yang keras.

Menurunkan berat badan menjadi ukuran ideal merupakan idaman bagi setiap manusia terutama perempuan. Hal ini juga dirasakan presenter Dewi Hughes yang sebelumnya memiliki berat badan sebesar 150 kilogram. Dimulai pada awal 2016, perempuan berhijab ini pun memutuskan untuk melakukan diet.

"Pada awal 2016, saya memutuskan untuk berhenti bersikap masa bodoh," ujar Hughes saat Peluncuran Buku '#DietKenyang dengan Cooking Hypnotherapy' di Gramedia Central Park Jakarta, Sabtu (1/4).

Dari masa itu, Hughes secara perlahan tapi pasti mulai berusaha menurunkan berat badannya. Dengan mengonsumsi menu sehat yang dibuatnya, berat badannya pun berhasil turun hingga 70 kilogram sampai saat ini. Tidak hanya mengonsumsi makanan sehat, Hughes juga melakukannya dengan hipnoterapi tanpa harus menderita lapar atau sakit.

"Saya sekarang 75 kilogram," ujar Hughes sembari tersenyum.

Cara-cara Hughes dalam menurunkan berat badannya acap dipublikasikan ke media sosial pribadinya, seperti Youtube. Dari unggahan yang disampaikannya, masyarakat ternyata merespons positif atas kerja kerasnya. Mereka pun mulai meminta Hughes untuk menulisnya dalam sebuah buku yang saat ini sudah mulai bisa dibeli di toko buku.

Dari permintaan itu, Hughes pun akhirnya meluncurkan buku tips-tips dietnya, '#DietKenyang dengan Cooking Hypnotherapy'. Dengan buku ini, Hughes berharap masyarakat dapat pengetahuan bagaimana makan yang sehat dan melangsingkan tubuh.

"Banyak orang yang diet dengan beberapa cara dan suka bingung mau minum apa. Jadinya, kita kasih saran sehat tapi bisa melangsingkan dari buku ini," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement