Rabu 29 Mar 2017 08:49 WIB

BTS Tanda Tangani Kontrak Bersama Label Justin Bieber

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
BTS (Bangtan Boys)
Foto: twitter
BTS (Bangtan Boys)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Boyband Bantan Boys atau BTS akan merilis single terbaru dalam versi Jepang dalam waktu dekat ini. Grup yang tengah naik daun ini juga telah melakukan kontrak bersama label rekaman terbaru, Def Jam Recordings di Jepang.

“BTS baru-baru ini menandatangani kontrak untuk merilis sebuah single baru, termasuk  menampilkan versi Jepang dari Blood, Sweat & Tears. Single ini akan rilis pada 10 Mei,” ujar perwakilan agensi Big Hit Entertainment, dikutip laman Korea Herald, Rabu (29/3).

Def Jam Recordings merupakan label rekaman musik hiphop dan urban Amerika yang dimiliki oleh Universal Music Group. Label ini pernah bekerjasama dengan sejumlah selebritis kenamaan, seperti Kanye West dan Justin Bieber di Amerika. Kemudian untuk cabang di Jepang terdapat Teriyaki Boys dan Al.

Dengan adanya kerjasama ini, pihak Def Jam Recordings mengaku sangat menyambut baik. Menurut General Manager Def Jam Recordings Faisel Durrani, ini akan menjadi pengalaman luar biasa bagi kedua pihak, terutama BTS.

“Kami senang untuk menyambut BTS sebagai keluarga Def Jam. Ini luar biasa mengingat bagaimana mereka telah membentuk karir yang kuat dalam jangka waktu yang singkat,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement