Selasa 28 Mar 2017 15:30 WIB

Shareefa Danish Enjoy Perankan Tokoh Antagonis

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Yudha Manggala P Putra
Shareefa Danish
Foto: Republika/Gita Amanda
Shareefa Danish

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Shareefa Danish mengaku tidak bosan mendapat peran di film horor dan sebagai sosok antagonis. Bahkan saat ini ia merasa enjoy dengan peran-peran tersebut.  

''Karena saya suka film horor dan saya ingin mengeksplore kemampuan akting saya. Saya merasa enjoy di antagonis untuk saat ini. Kebetulan tawaran paling kuat ada di situ. Jadi kenapa tidak,'' ujar wanita kelahiran London, Inggris, tersebut, Senin (28/3) malam.

Sempat lama vakum, Danish kembali terlibat dalam film bergenre horor Danur: I Can See Ghost keluaran PicHouse Films, yang berada di bawah MD Pictures. Dalam film yang diadaptasi dari novel ini, Danish berperan sebagai tokoh antagonis, yaitu hantu bernama Asih.

Danish menilai, Danur: I Can See Ghost ini tidak kalah kualitasnya dibanding film-film horor dari luar negeri. Film ini mulai tayang di bioskop pada 30 Maret 2017. Selain dibintangi Shareefa Danish, film ini juga dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Indra Brotolaras, Kinaryosih, Fuad Idris, dan Inggrid Widjanarko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement