Sabtu 25 Mar 2017 12:01 WIB

Ingin Punya Anak, John Mayer Menyesal Pernah Nakal

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
John Mayer
Foto: EPA
John Mayer

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mendekati usia 40, penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat John Mayer, menyadari ternyata ada banyak hal yang belum ia lakukan. Pria yang terkenal dengan reputasinya sebagai playboy ini mengaku memiliki penyesalan besar dalam hidupnya.

Meski sukses di urusan karier, Mayer merasa gagal dalam menata kehidupan pribadi dan percintaannya. “Di usia 40 saya berharap memiliki seorang bayi,” kata Mayer dikutip The New York Times di sela-sela pembahasan mengenai album terbarunya The Search for Everything.

Mayer mengungkapkan, setidaknay di album barunya ada satu lagu yang menceritakan tentang kehidupan pribadinya. Lagu Still Feel Like Your Man, bercerita tentang mantan pacarnya Katy Perry yang telah resmi berpisah dengannya sejak 2014.

“Hingga saat ini saya belum berkencan dengan siapa pun,” kata Mayer.

Untuk memiliki kehidupan percintaan lagi, Mayer bahkan sempat mencoba mendapatkan jodoh dari sebuah aplikasi kencan. Namun, cara itu pun masih belum berhasil.

Mayer juga mencoba memperbaiki dirinya dengan berhenti meminum minuman beralkohol. Mayer berharap bisa mengubah reputasi ‘bad boy’ yang disematkan padanya menjadi ‘good boy’.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement