Kamis 23 Mar 2017 08:02 WIB

Brad Pitt Gabung di Sekuel Deadpool?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Brad Pitt
Foto: EPA
Brad Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Spekulasi tentang sosok pemeran Cable  di Deadpool 2 semakin berkembang. Setelah nama Pierce Brosnan, David Harbour, Russell Crowe dan Stephen Lang, mantan suami Angelina Jolie, Brad Pitt pun digaungkan sedang dalam perhitungan.

Rumor munculnya nama Pitt berawal dari cicitan editor in chief Tracking Board Jeff Sneider. Dalam akun Twitter-nya dia menuliskan akan menarik jika Pitt memerankan karakter Cable ketika mengomentari berita tentang penampilan Isabella Amara di film Spider-Man: Homecoming.

Jika Pitt benar-benar terlibat dalam penggarapan sekuel Deadpool, itu akan menjadi film superhero pertamanya. Meski sudah sering terlibat dalam film action, Pitt belum pernah menjajal dalam karakter superhero, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (23/3).

Sementara itu, penulis naskah Deadpool 2 Rhett Reese dan Paul Wernick menyatakan pemeran karakter Cable akan segera dikuak sebab sudah ada daftar pendek yang dikantongi mereka. "Kita akan masuk ke produksi dalam beberapa bulan ke depan dan pengumuman pemain akan datang sangat cepat," kata Wernick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement