Rabu 22 Mar 2017 17:12 WIB

Lagu Mariah Carey akan Diadaptasi Jadi Film Animasi

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Mariah Carey
Foto: EPA
Mariah Carey

REPUBLIKA.CO.ID, Sebuah lagu dari penyanyi dunia, Mariah Carey akan diadaptasi dalam bentuk film animasi. Lagu terpilih tersebut, yakni “All I Want for Christmas Is You” yang sempat populer pada era 1994-an.

Informasi ini bermula dari cicitan yang ditulis Carey melalui akun Twitter pribadinya. Perempuan berusai 46 tahun ini mengunggah cuplikan film terbaru. Di cuplikan itu, terdapat penyanyi yang mengenakan piyama kotak-kotak merah dan hitam.

Dalam cuplikan film itu juga terdapat pesan yang tertera mengenai musim liburan. Setiap musim liburan terdapat tradisi yang tidak bisa masyarakat hidup tanpa hal tersebut. Tradisi-tradisi yang dimaksud yakni pohon, stoking, hadiah dan Mariah Carey. Kata-kata inilah yang tertulis pada cuplikan film tersebut.

Mariah Carey mengatakan, lagunya memang akan diangkat menjadi film. “Kalian akan menjadi orang pertama yang mendengar berita menarik ini,” cicit Carey, dilansir People, Rabu (22/3).

 

Film animasi ini akan diproduksi oleh Universal Studios yang kemudian akan rilis dalam bentuk Blu-ray dan DVD. Karya ini kemungkinan besar akan ditayangkan secara utuh pada musim liburan akhir tahun ini.

Baca juga: Dian Sastro Mengajarkan Tanggung Jawab dengan Lagu

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement