Sabtu 18 Mar 2017 09:17 WIB

Pelukis Kenamaan Amerika Pamerkan Potret Personel EXO

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Kelompok musik Korea EXO.
Foto: EPA
Kelompok musik Korea EXO.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Para penggemar grup EXO yang dikenal dengan sebutan EXO-L patut berbangga diri. Kebanggaan ini bukan saja dari nama grup yang sudah tidak asing lagi di masyarakat dunia. Namun pencapaian yang sukses didapatkan EXO dari seniman Amerika.

Dilansir Soompi, Sabtu (18/3), pelukis kenamaan Amerika yang bernama Jesse Mockrin baru saja melaksanakan pameran. Berbeda dengan pada umumnya, Jesse mengambil potret utama pada wajah-wajah personel EXO. Subyek utama ini dinamakannya dengan sebutan “XOXO”.

Pameran saat ini ditampilkan di Seoul Galerie Perrotin dengan dinamai album pertama grup idola Korea Selatan itu. Fitur potret sembilan anggota ditampilkan dengan latar belakang bunga dan paisley permata yang berwarna. Potret ini terinspirasi dari busana Gucci yang dikenakan oleh EXO untuk Vogue Korea.

Hadirnya pameran bernuansa EXO di Korea tentu membuat leader Suho mengunjunginya. Dia menghadiri pameran itu untuk mendukung upaya kerja keras sang seniman.

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, Suho begitu tampak mengagumi karya seniman itu. Untuk bisa melihat karya-karya ini, penggemar masih bisa berkesempatan mengunjungi lokasi pameran sampai 8 April.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement