Sabtu 18 Mar 2017 08:23 WIB

Green Lantern akan Gabung dengan Superman?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Henry Cavill
Foto: Reuters
Henry Cavill

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemeran Superman Henry Cavill membocorkan jika kehadiran Green Lantern semakin dekat. Beberapa kali dia menggoda dan menyinggung nama pahlawan berkostum hijau dalam akun Instagramnya.

Beberapa waktu lalu, Cavill mengunggah foto sedang melakukan latihan badan. Dalam keterangan foto dia mengatakan jika baru saja pulih dari cendera sehingga perlu melakukan latihan lagi, sebab akan tidak lucu jika badannya lebih kecil dari Green Lantern.

"Tidak ada yang lucu untuk diunggah di sini, ini sangat serius karena saya harus memastikan lebih besar dari Green Lantern... Tunggu, apaa?" tulis Cavill dalam akun Instagramnya.

Keterangan foto itu memicu spekulasi jika Cavill menggoda pengemar tentang penampilan Green Lantern di film DC. Kabar beredar kemungkinan besar jika karakter itu diperkirakan akan hadir dalam film Man of Steel 2 dan Justice League, dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (18/3).

Dalam kesempatan lain, Cavill pun sudah dua kali menggunakan tagar Green Lantern dalam fotonya. Dengan keterangan "Kal mencari Hal #GreenLantern". Itu menunjukkan jika Kal atau nama asli Superman mencari Hal atau Hal Jordan yang merupakan salah satu anggota Green Lantern.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement