Sabtu 18 Mar 2017 08:20 WIB

Disney Rencanakan Sekuel Beauty and the Beast

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Pria melewati papan promosi film Beauty and the Beast di Rusia.
Foto: AP
Pria melewati papan promosi film Beauty and the Beast di Rusia.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Beauty and the Beast baru saja dirilis di pasar Indonesia Kemarin, Jumat (17/3). Namun, kabar beredar jika Disney sudah berkeinginan membuat sekuelnya.

Perusahaan produksi dikabarkan ingin terus membuat angsuran selanjutnya untuk melanjutkan kesuksesan film yang dibintangi Emma Watson dan Dan Stevens. keberhasilan menjaring banyak penonton dan minta tidak ingin diputuskan begitu saja.

"Dengan pembukaan raksasa yang diharapkan dari Beauty and the Beast dan kegembiraan yang mengelilingi film, mereka sudah mempertimbangkan sekuel akan dirilis sekitar 2019 atau 2020," kata orang dalam mengatakan kepada HollywoodLife.com.

Tim produksi merencanakan akan tetap mengangkat cerita yang berlandaskan cerita asli. Hal itu pun dinilai menjadi langkah selanjutnya dari proyek besar Disney mengangkat cerita-cerita animasi mereka menjadi film live-action.

Sekuel bukan hal yang mengejutkan bagi pengemar cerita Beuty and the Beast. Film aslinya tahun 1991 memiliki tiga angsuran, Beauty and the Beast: The Enchanted Christmas sebagai film Natal tahun 1997 dan Belle Magical World rilis pada 1999 yang digunakan sebagai media promosi serial Tv Disney "Sing Me a Story with Belle", dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (18/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement