Kamis 16 Mar 2017 08:35 WIB

Ben Affleck Kecanduan Alkohol Sejak Muda

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Indira Rezkisari
Ben Affleck.
Foto: AP
Ben Affleck.

REPUBLIKA.CO.ID, Ben Affleck mengaku sudah terbebas dari jeratan alkohol. Pemeran Bruce Wayne dalam serial The Dark Night sempat direhabilitasi untuk mengatasi kencanduannya tersebut.

"Saya sudah menyelesaikan perawatan terkait kecanduan alkohol, sesuatu yang saya hadapi sejak lama dan harus terus dilawan," kata Ben seperti dikutip Hollywod Reporter.

Kesuksesannya mengalahkan kecanduan alkohol itu dia ungkapkan dalam akun Facebook pribadinya, yang sudah terverifikasi. Dalam kesempatan itu dia juga berterima kasih kepada mantan istrinya, Jennifer Garner.

"Saya beruntung mendapatkan cinta dari keluarga dan kerabat, termasuk Jen yang sudah mendukungku dan merawat anak kami. Ini menjadi langkah awal dari sekian banyak yang akan terus diambil menuju pemulihan positif," katanya.

Sebelumnya, Ben mengaku gemar mengonsumsi alkohol sejak berusia 29 tahun. Kegiatan itu terus dia lakukan hingga masuk panti rehabilitasi pada 2001 lalu.

"Saya ingin hidup sepenuhnya dan berusaha menjadi ayah yang terbaik. Saya ingin anak-anak tahu bahwa tidak ada yang memalukan untuk meminta pertolongan saat dibutuhkan dan menjadi sumber kekuatan yang dibutuhkan bagi orang-orang yang membutuhkan," katanya.

Seperti diketahui, pasangan Affleck dan Garner dikaruniai tiga orang anak. Mereka kemudian mengumumkan rencana perceraian mereka pada Juli 2015 setelah 10 tahun menikah. Affleck, yang telah memenangkan dua Oscar, akan kembali memerankan superhero dalam film 'The Batman'.

Baca juga: Tato Angelina Jolie Gagal Selamatkan Perkawinannya

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement