Rabu 15 Mar 2017 16:35 WIB

Penggemar Dilarang Kirim Makanan untuk T.O.P Big Bang

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Indira Rezkisari
T.O.P Bigbang
Foto: EPA
T.O.P Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, Personel boyband asal Korea Selatan Big Bang T.O.P meminta penggemarnya untuk tidak mengirimkan makanan selama ia mengikuti wajib militer (wamil). Pesan itu disampaikan T.O.P melalui kakak perempuannya Choi Hye Yoon.

Seperti dikabarkan Korea Portal, Choi Hye Yoon menyampaikan pesan tersebut melalui media sosial sekaligus memberikan informasi perkembangan terkini terkait adiknya yang sedang wamil sejak bulan lalu.

"Dia (T.O.P) mengatakan, pusat pelatihan Byukjae melarang pengiriman makanan. Jika ia mendapatkan kiriman, ia bisa mendapat hukuman. Jadi jangan kirim apa pun kepadanya karena ia akan mendapat masalah," ujar Choi Hye Yoon.

Choi Hye Yoon menjelaskan, saat ini T.O.P telah menyelesaikan pendidikan militer dasar selama empat pekan di Pusat Pelatihan Militer Chungnam Nonsan. Kini, rapper itu telah berpindah ke Byukjae untuk mengikuti latihan militer selanjutnya.

T.O.P diperkirakan akan bertugas sebagai polisi wamil setelah melewati latihan selama dua hingga tiga pekan di Pusat Pelatihan Kepolisian Gyeonggi.

Beberapa penggemar juga tengah khawatir mengenai isu belakangan ini ketika T.O.P absen dalam upaca kelulusan latihan militer. Spekulasi mencuat, bintang berusia 29 tahun itu harus dirawat di rumah sakit militer. Meski begitu, kabar tersebut belum terkonfirmasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement