Selasa 14 Mar 2017 06:57 WIB

Liam Payne Ngebut Selesaikan Album Solo

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Liam Payne personel One Direction
Liam Payne personel One Direction

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Anggota One Direction Liam Payne mencurahkan seluruh waktunya untuk segera menyelesaikan album solonya. Semenjak One Direction hiatus, dia memilih melangkah sendiri mengisi kekosongan jadwal kegiatan yang sebelumnya begitu padat.

Penggarapan album solo tersebut terbilang ngebut sebab Payne terbilang banyak menghabiskan waktu di studio rekaman. Dia bahkan bisa menginap semalaman untuk mengejar target terselesaikan musik barunya itu.

Laporan The Sun mengatakan, jika dia sudah masuk studio rekaman sejak Pukul 21.00 hingga mencapai Pukul 04.00 atau 05.00.  Dia banyak berdiam diri di studio, dan hanya keluar sesekali untuk beristirahat sejenak saja sebelum kembali menggarap proyek terbarunya.

"Liam benar-benar terburu-buru untuk menyelesaikan albumnya ini sebelum Cheryl melakukan persalinan," kata sumber terdekat dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (14/3).

Alasan pria berusia 23 tahun itu ngebut menyelesaikan album barunya dikabarkan untuk bisa menghabiskan banyak waktu bersama pasangannya Cheryl Cole setelah melahirkan. Dia ingin bisa banyak waktu untuk bersama anaknya dan tidak ingin waktunya habis di studio untuk menggarap rekaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement