Selasa 14 Mar 2017 01:57 WIB

Ayah Miley Cyrus Klarifikasi Soal Pernikahan Putrinya

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nidia Zuraya
Pasangan Miley Cyrus dan Liam Mesworth
Foto: Aceshowbiz
Pasangan Miley Cyrus dan Liam Mesworth

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Pertanyaan ‘Apakah Miley Cyrus sudah menikah?’ mulai berhembus kencang di dunia maya. Desas-desus itu muncul ketika ayah Miley, Billy Ray Cyrus mengunggah foto anaknya di Twitter dan Instagram mengenakan dress berwarna putih.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah menjadi pembicaraan banyak fans usai kembali berpacaran sejak 2012. Mereka sempat memutuskan menyudahi pertunangan mereka di tahun tersebut.

Saat ini, fans sangat senang usai Billy Ray Cyrus mengunggah foto Miley dengan mengenakan dress putih. Ayah Miley membuat caption yang membuat fans beranggapan jika Miley telah mengikat simpul dengan Hemsworth.

“Saya sangat senang... kamu bahagia @MileyCyrus,” ujar Billy Ray Cyrus menulis caption tersebut di Twitter, seperti yang dikutip dari Inquisitr, Senin (13/3).

Hampir 20 ribu pengguna Twitter menyukai postingan 10 Maret ini. Netizen kemudian membagikan 6 ribu kali sejak postingan ini ditulis.

Foto dan keterangan yang sama juga disukai oleh 32 ribu pengguna Instagram dengan 800 komentar.

“Saya melihat ini dan otomatis pikiran (saya mengarah pada) pernikahan,” tulis salah satu pengguna Twitter.

“Apakah Miley menikah?! Saya perlu jawaban,” ujar netizen lainnya.

Sayangnya rumor pernikahan rahasia Miley Cyrus dan Liam Hemsworth segera dibantah oleh Billy Ray Cyrus lewat Instagramnya. “Jangan berbicara tanpa berpikir,” tulis Billy Ray Cyrus.

Sebuah laporan terbaru dari US Weekly juga mengungkapkan jika manajer Miley Cyrus membantah kabar pernikahan rahasia tersebut. “Itu hanya beberapa foto yang diambil dalam gaun putih,” ujar manajer Miley Cyrus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement