Kamis 09 Mar 2017 16:24 WIB

Thor Ubah Penampilan dalam Seri Ketiga

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Chris Hemsworth
Foto: Menshealth
Chris Hemsworth

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Fim Thor: Ragnarok akan menjadi film ketiga yang mengkisahkan karakter yang diperankan Chris Hemsworth. Jika dalam dua film sebelumnya Thor memiliki penampilan yang sama, kali ini dia melakukan makeover.

Thor melakukan perubahan penampilan yang cukup berbeda dari film-film Marvel yang pernah memunculkan sosoknya. Jika biasanya pria yang berasal dari Asgard ini berambut panjang, pada bocoran foto terbaru justru memangkas ciri khas tersebut.

Foto-foto yang ditampilkan oleh EW menunjukkan Thor berambut pendek. Perbedaan penampilan ini juga ternyata menjadi hal yang baru untuk melahirkan karakter yang dimainkan Hemsworth.

"Rasanya seperti kelahiran kembali bagi saya buka hanya sebagai aktor, tapi juga sebagai karakter," kata Hemsworth dikutip dari EW, Kamis (9/3).

Film yang akan tayang 3 November tahun ini akan mencoba mengangkat kisah tentang perjalann Thor mencari Dewi Kematian Hela (Cate Blanchett) bersama Hulk (Mark Ruffalo). Perjalanan itu tidak mudah sebab mereka mesti melakukan pertarungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement