Rabu 08 Mar 2017 15:25 WIB

So Ji Sub akan Datang Ke Jakarta

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Aktor So Ji Sub.
Foto: EPA
Aktor So Ji Sub.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktor kenamaan Korea Selatan, So Ji Sub akan datang ke Jakarta. Pemeran drama Master’s Sun ini akan menyelenggarakan jumpa penggemar pada 7 April 2017.

Dilansir Soompi, Rabu (8/3), kedatangan So Ji Sub sudah lama ditunggu pora penggemarnya di Indonesia. Dari penantian panjang itu, So Ji Sub kini berhasil diboyong ke Jakarta melalui penyelenggara Mecima Pro. Pertemuan bersama penggemar ini akan bertemakan “Twenty”yang berhubungan dengan perayaan debut So Ji Sub yang sudah berlangsung selama 10 tahun.

So Ji Sub akan menyapa para penggemarnya di Kota Kasablanka, Jakarta. Penjualan tiket acara ini sudah dibuka secara resmi. Oleh sebab itu, para penggemar diharapkan segera memesannya sebelum kehabisan.

Sebagai informasi, nama So Ji Sub sudah lama dikenal para penggemar Korea semenjak perannya dalam drama Memories in Bali bersama Jo In Sung. Kemudian berlanjut dengan drama I am Sorry I Love You yang sempat ditayangkan di Indonesia. Dalam waktu dekat ini, dia akan kembali ke layar lebar bersama Song Joong Ki dalam film Battleship Island.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement