Rabu 08 Mar 2017 12:03 WIB

Michelle Yeoh Segera Tampil di Crazy Rich Asians

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Michelle Yeoh
Foto: EPA
Michelle Yeoh

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi mereka yang telah kehilangan melihat penampilan dari Michelle Yeoh, kini perannya akan segera muncul di layar lebar. Menurut Variety, yang dilansir The Malay Mail Online Rabu (8/3), Yeoh akan bergabung dengan Constance Wu yang diadaptasi dari buku Kevin Kwan.

Dengan nama yang sama Crazy Rich Asians akan mengambil latar di Singapura. Yeoh berperan sebagai Eleanor Young, ibu dari Nick Young, salah satu orang terkaya.

Adapun Warner Bros mendapatkan lisensi film ke Crazy Rich Asians pada Oktober lalu. Nina Jacobson dan partner Brad Simpson datang pada proyek di 2013, sementara Jon M Chu akan mengarahkan yang diadaptasi dari skenario yang ditulis oleh Peter Chiarelli dan Adele Lim.

Sebelumnya Yeoh terakhir terlihat di film Mechanic: Resurrection. Ia juga telah mendapat peran kunci dalam CBS All Access series Star Trek: Discovery.

Yeoh, yang terkenal karena kehebatannya seni bela dirinya, pertama memasuki ke ketenaran internasional melalui film James Bond 1997, Tomorrow Never Dies, sebagai pahlawan wanita. Kemudian beberapa tahun berikutnya di Crouching Tiger, Hidden Dragon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement