Ahad 05 Mar 2017 18:56 WIB

Endah N Resha dan DuaDrum Bawakan Lagu Kolaborasi

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Endah n Rhesa
Foto: Republika/Prayogi
Endah n Rhesa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Endah N Resha berkolaborasi dengan DuaDrum di panggung Java Jazzz Festival 2017. Dalam kesempatan itu, Endah N Resha membawakan lagu baru hasil kolaborasi dengan DuaDrum untuk pertama kalinya.

"Hari ini Waktu Tak Terganti dimainkan dan didengarkan pertama kali pada penonton Java Jazz Festival," ujar salah satu personel DuaDrum Muhammad Iqbal di JIExpo Kemayoran, Ahad (5/3).

Iqbal mengatakan ia sejak lama ingin berkolaborasi dengan grup favorit mereka, Endah N Rhesa. Oleh karena itu, Iqbal mengatakan DuaDrum merasa sangat senang berada satu panggung bersama Endah N Rhesa.

Lagu Waktu Tak Terganti ditulis oleh Endah. Lagu ini memiliki tema yang sederhana namun unik mengenai jam. Para pengunjung pun memberi respon positif terhadap lagu hasil kolaborasi Endah N Rhesa dan DuaDrum tersebut.

"Tentang jam yang khawatir tidak lagi digunakan jika mati, ternyata tuannya baik hati (mereparasi dan menggunakan jamnya lagi)," kata Endah.

Dari panggung Java Jazz Festival 2017, Endah N Rhesa tidak hanya membawakan lagu-lagu mereka saja. Mereka juga turut membawakan lagu-lagu dari album perdana DuaDrum.

"Kami senang mendapat kesempatan berkolaborasi dengan DuaDrum, //the most talented young drummers//," kata Endah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement