Jumat 03 Mar 2017 08:37 WIB

Lagu Baru Lorde Dirilis

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Lorde saat tampil di ajang Grammy Awards 2014
Foto: AP Photo
Lorde saat tampil di ajang Grammy Awards 2014

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah menanti cukup lama, Penyanyi Lorde akhirnya merilis lagu terbarunya berjudul  Green Light.  Lagu terbaru penyanyi Selandia Baru ini dapat dibilang pertama kalinya setelah tiga tahun terakhir.

Lagu Green Light ini sebenarnya telah dipromosikan Lorde semenjak pekan lalu. Dia secara misterius beberapa kali mengunggah video pendek di akun media sosial pribadinya. “Aku sangat bangga,” kata perempuan berusia 20 tahun ini, seperti dikutip laman Time, Jumat (3/3).

Menurut Lorde, lagu terbarunya ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Lagu ini seolah-olah memiliki unsur kompleks yang di dalamnya terdapat perasaan senang, sedihdan gembira. Bahkan, lagunya ini  dapat membuat siapapun ingin menari.

“Ini hanyalah bab pertama yang bisa aku ceritakan pada kalian,” kata dia.

Sebagai informasi, lagu ini baru saja rilis sekitar beberapa jam lalu. Dalam waktu singkat, lagunya  ini telah dilihat sebanyak hampir dua juta kali.

Lagu yang diproduksi Jack Antonoff dari fun and Bleachers ini bertempo lebih cepat dibandingkan dengan lagu-lagu Lorde sebelumnya. Menurut Lorde, lagu itu adalah momen pencerahan untuk keseluruhan album keduanya.

"Ini harus benar-benar khusus dan benar-benar tunggal, dan itu tidak bisa terdengar sama dengan barang lama dan ada banyak penemuan yang berlangsung," kata Lorde dalam laman Billboard.

Lorde juga menjelaskan materi lagu yang menurut dia sedikit berat. "Lagu ini sebenarnya tentang patah hati dan itu bukan yang biasa saya tulis. Butuh waktu bagi saya untuk mencari tahu bagaimana menulis lagu tentang patah hati. Ini lagu pertama saya tentang patah hati," ujar Lorde.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement