Jumat 03 Mar 2017 08:33 WIB

Cara Maudy Ayunda Menjaga Kulit Wajah

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Maudy Ayunda
Foto: Republika/Dwina Agustin
Maudy Ayunda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maudy Ayunda memiliki segudang kegiatan setelah kembali ke Indonesia. Jadwal yang padat membuatnya sebisa mungkin melakukan kegiatan seefisien mungkin, termasuk dalam merawat wajahnya.

Artis dan penyanyi ini mengaku meski banyak jadwal kegiatan, membersihkan wajah merupakan kegiatan wajib. Namun, riasan yang terkadang cukup tebal membuatnya kewalahan.

Untuk mengefisienkan waktu, lukusan Oxford University ini tentu memilih produk pembersih yang efisien. Barang andalan Maudy merupakan Micellar Water Refresing yang memang cocok denga kulitnya berjenis kombinasi. 

"Kalau pulang kegiatan capek dan biasa bersihkan muka di mobil atau di set sudah bersih, nanti tinggal istirahat saja," kata pelantun "Perahu Kertas".

Di samping itu, menggunakan Micellar Water mambuat kulitnya tidak kering meski sering digunakan. Kadang Maudy dibuat khawatir harus berganti-ganti riasan dan ketika membersihkan muka dengan facial foam malah membuat riasan berikutnya sulit menempel.

Selain penggunaan untuk membersihkan riasan, barang andalannya itu pun diakui menolong ketika dia sedang pengambilan gambar film Trinity, The Nekad Traveller yang berlokasi di tempat sulit air. Ketika selesai pengambilan gambar, dia tidak bisa membersihkan muka menggunakan air. Sehingga Micellar Water membantunya membuat muka tetap segar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement