Selasa 28 Feb 2017 19:27 WIB

Beragam Kuliner Tersedia di Area Kincir Tertinggi Jakarta

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Miniatur kincir ria yang akan dibangun di Aeon Mall, Jakarta Garden City, Cakung.
Foto: Republika/Rossi Handayani
Miniatur kincir ria yang akan dibangun di Aeon Mall, Jakarta Garden City, Cakung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah menu makanan akan tersedia bagi para pengunjung yang ingin menyantap makanan, sambil menaiki wahana kincir ria tertinggi yang akan segera hadir di Mal Aeon, Jakarta Timur pada September mendatang. Menu yang akan disajikan diantaranya, kebab daging sapi, kebab daging ayam dan Brazilian chicken wing.

Semua makanan yang disajikan di area kincir ria akan lebih segar, dan tanpa bahan pengawet, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir untuk dimakan oleh anak-anak, sampai orang dewasa. "Makan nggak perlu repot, karena bisa dengan satu tangan. Makanan ini memang fast food, tapi bukan junk food," kata Head Division Food & Beverage PT Momozen Amusement Indonesia, Andi Fuad, di Jakarta Selasa (28/2).

Ia melanjutkan, nantinya akan ada sejumlah kios yang menjual minumah sehat, dan makanan-makanan manis. Kemudian, akan ada jajanan gorengan, dan akan tersaji lebih higienis bagi para pembeli. Dari segi harga, sejumlah makanan ini tidak akan melebihi dari harga tiket untuk menaiki wahana. 

Adapun kincir ria ini memiliki 32 gondola yang semuanya dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), interior mewah, dan memenuhi persayaratan bagi pengunjung dengan kebutuhan khusus. Setiap gondola cukup luas untuk mengakomodasi enam orang dewasa. Satu putaran permainan menggunakan waktu sekitar 15 menit. Penumpang dapat menikmati keindahan pemandangan di daerah sekitarnya dari puncak ferris wheel. 

Tarif yang dikenakan untuk wahana ini terbagi menjadi tiga jenjang, pertama untuk umum Rp 50 ribu, kemudian untuk pasangan Rp 160 ribu, dan VIP keluarga Rp 350 ribu, tanpa harus mengantri bersama pengunjung lainnya.

Baca juga: Bersepeda di Desa Wisata Hijau Bilebante Lombok

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement