Sabtu 25 Feb 2017 17:25 WIB

White Shoes & The Couples Company Isi Soundtrack Galih dan Ratna

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri
White Shoes and The Couples Company
Foto: Republika
White Shoes and The Couples Company

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Tembang Masa Remaja milik grup band White Shoes & The Couples Company (WSTCC) menjadi salah satu lagu yang akan mengisi soundtrack sebuah remake film dari tahun 70-an, Galih dan Ratna. Lagu yang diambil dari album kedua WSTCC ini dinilai sangat relevan dan cocok dengan cerita film yang dulunya dibintangi oleh Rano Karno dan Yessi Gusman.

Menurut sang vokalis Aprilia Apsari, Masa Remaja dulunya diciptakan karena terinsprasi dari curhatan temannya yang jatuh cinta dengan teman SMA-nya dulu. "Hal itu banyak yang mengalami jadi lucu juga kalau dibuatkan lagu. Sampai zaman kapan pun orang akan mengalami itu dan saat preview lagunya masih relevan untuk film ini," kata wanita yang akrab di sapa Sari ini ketika ditemui dalam acara Joox Live Presents GALIH & RATNA Music Concert di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (24/2).

Untuk keperluan soundtrack kali ini, Sari mengatakan mereka tidak melakukan aransemen ulang terhadap lagu Masa Remaja. Lagu yang akan mewarnai film Galih dan Ratna tersebut masih menggunakan versi asli yang dirilis pada 2010.

Menjadi pengisi soundtrack film bukanlah hal yang baru bagi WSTCC. Sebelumnya, WSTCC membuat lagu Senandung Maaf untuk mengisi sondtrack film Janji Joni hingga lagu Bersandar untuk film Berbagi Suami.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement