Jumat 24 Feb 2017 15:12 WIB

Sambut Musim Panas, Starbucks Keluarkan Menu Baru

Rep: Novita Intan/ Red: Esthi Maharani
Starbucks
Foto: Reuters
Starbucks

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Starbuck membawa tren baru dengan menu kopi dingin, cold brew. Di musim panas tahun ini mereka dengan percaya diri meluncurkan nitro coffee untuk menyegarkan dahaga para penggemarnya.

Seperti dilansir, Independent Jumat (24/2), Starbucks akan membawa menu varian baru tersebut di Inggris sekaligus memperkenalkan kepada para pelanggannya. Varian kopi es ini dapat dinikmati sebagai minuman favorit bagi mereka.

Nitro Coffe Brew ini diracik dari seduhan biji kopi dalam air dingin selama 20 jam atau lebih, sehingga mampu memberikan sensasi aroma yang khusus. Ketika kopi tersebut dituangkan ke sebuah cangkir, maka terdapat sentuhan rasa yang lembut ketika meminumnya.

Menu baru ini akan diperkenalkan di kedai kopi Strabuck di kawasan London dan direncanakan akan dikeluarkan secara serentak di 100 Starbuck di Inggris selama musim panas.

 

Ke depan, ekspansi akan dilakukan Starbuck dengan memperluas jangkauan menu varian kopi dingin dengan menambah dua minuman baru. Rencana pada Mei 2017, Starbuck akan mengeluarkan kopi dingin dengan rasa Vanilla Sweet Cream dan Cappuccino Freddo.

Vanilla Sweet Cream dibuat dengan sirup vanilia, krim dan susu sedangkan Cappuccino Freddo melibatkan kopi gelap, espresso kaya dituangkan di atas es dan atasnya dengan dingin ditambah busa susu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement