Jumat 24 Feb 2017 14:55 WIB

Berburu Tiket Promo di Bursa Liburan

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Bursa liburan yang diselenggarakan BCA dengan Singapore Airlines, Jumat (24/2).
Foto: Republika/Novita Intan
Bursa liburan yang diselenggarakan BCA dengan Singapore Airlines, Jumat (24/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Hari ini (24/2), Singapore Airlines BCA Travel Fair resmi dibuka di Mal Gandaria City, Jakarta. Berbagai harga tiket penerbangan eksklusif untuk destinasi-destinasi populer dan terbaru dalam jaringan rute penerbangan SIA akan tersedia selama bursa liburan tersebut berlangsung.

General Manager Indonesia Singapore Airlines, Edwin Chiang, mengatakan bursa liburan merupakan kerja sama kedua perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik dan inovasi produk yang dapat memenuhi pertumbuhan permintaan perjalanan masyarakat Indonesia. Para pengunjung yang melakukan pembelian tiket selama periode 3 hari bursa liburan berlangsung dapat memperoleh potongan harga khusus ke destinasi-destinasi dalam jaringan rute penerbangan SIA, seperti Jepang, London, Los Angeles, Selandia Baru, dan Singapura.

Selain itu, harga promosi khusus untuk perjalanan menggunakan kelas Ekonomi Premium (Premium Economy Class) dan destinasi terbaru dalam jaringan rute SIA juga akan tersedia di bursa, termasuk penerbangan menuju Canberra, Wellington, Dusseldorf, dan Stockholm, destinasi kedua di Skandinavia yang akan diluncurkan pada tanggal 30 Mei 2017. "Kami memberikan penawaran menarik ke destinasi-destinasi populer dan terbaru dalam jaringan rute perjalanan kami, seperti Canberra, Wellington, Dusseldorf, dan Stockholm," ujarnya di Jakarta, Jumat (24/2).

Selama bursa liburan, seluruh pengguna kartu kredit SIA-BCA akan mendapatkan cash back, 3x KrisFlyer miles, cicilan 0 persen BCA untuk 6 bulan, serta cash back hingga Rp 1,5 juta. Para pengunjung yang melakukan pembelian tiket Singapore Airlines saat bursa juga dapat membeli  paket-paket menarik yang ditawarkan oleh Resorts World Sentosa, dan nikmati transfer pulang pergi menggunakan kendaraan limosin secara gratis da setiap pembelian paket Resorts World Sentosa Gold Collections yang secara ekslusif juga akan tersedia di SIA – BCA Travel Fair.

SIA-BCA Travel Fair 2017 di Jakarta juga bekerja sama oleh Changi Airport Group, Singapore Tourism Board, Resorts World Sentosa, serta 7 agen perjalanan diantaranya Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama Tours and Travel, Smailing Tours, Wita Tour, dan Panorama Tour.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement