Kamis 23 Feb 2017 09:56 WIB

Reza Rahadian Tertarik Baca Novel Terbaru Fahd Pahdepie

Reza Rahadian
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Reza Rahadian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reza Rahadian merupakan salah satu aktor yang juga memiliki minat baca tinggi. Pemeran film "My Stupid Boss" ini sedang menyelesaikan membaca novel terbaru Fahd Pahdepie berjudul "Angan Senya dan Senyum Pagi".

Tidak sekadar mengisi waktu luang di tengah kesibukannya syuting dan latihan untuk persiapan konser tunggal Bunga Citra Lestari, membaca dikatakan Reza juga untuk membuka wawasan.

”Novel Angan Senja dan Senyum Pagi menggambarkan kisah cinta yang dewasa. Liris, manis, dan puitis,” ungkap Reza.

Reza juga merasa senang dengan Novel karya Fahd Pahdepie tersebut. Pasalnya, novel yang terjual lebih dari 1.500 eksemplar selama pemesanan pre order ini memang memiliki cerita cinta yang berbeda.

Fahd sendiri mengaku senang novel terbarunya mendapatkan sambutan dari pasangan pemain film sukses "Habibie & Ainun" ini. Fahd berharap novel "Angan Senja dan Senyum Pagi" bisa melebihi penjualan novel-novel karyanya sebelumnya.

”Kabar menggembirakan lainnya, meski belum terbit, novel ini juga berhasil menempati urutan kedua best-seller tahun ini. Mengalahkan buku-buku lainnya. Terima kasih teman-teman. Semoga setelah buku ini sampai ke tangan kalian, prestasinya lebih menjanjikan lagi,” ungkap Fahd.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement