Ahad 19 Feb 2017 23:08 WIB

Tulus Tutup Gen Lokal Festival Vol 1

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Penyanyi Tulus saat tampil di ajang
Foto: Republika/Gita Amanda
Penyanyi Tulus saat tampil di ajang "Gen Lokal Festival Vol 1"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Tulus menutup gelaran "Gen Lokal Festival Vol 1" yang dihelat Gen 98,7 fm, di Plaza Kuningan, Ahad (19/2). Meski hanya membawakan beberapa lagu, namun penampilan Tulus sukses membius perhatian penonton.

Dengan setelan berwarna gelap, Tulus membawakan beberapa lagunya dari album terbaru maupun lama. Ia membuka penampilan dengan lagu berjudul "Manusia Kuat" yang berada di album ketiganya.

Setelah itu, Tulus mengajak penonton untuk mengiringinya bernyanyi di lagu kedua. Menurut Tulus lagu berjudul "Gajah" yang akan dibawakannya itu bercerita tentang masa kecilnya.

"Saya berharap teman-teman sudah hafal lagu saya ini. Ini cerita dari masa kecil saya," kataa Tulus sebelum mulai bernyanyi.

 

Usai bernyanyi Tulus menyatakan rasa terima kasihnya atas sambutan luar biasa penonton. Sayang Tulus hanya tampil sebentar malam itu. Ia pun undur diri bahkan sebelum musik di lagu terakhir yang dibawakannya usia.

"Saya sebenarnya mau nyanyi lebih banyak lagi," ujar Tulus.

"Gen Lokal Festival Vol 1" menampilkan sejumlah musisi muda Tanah Air. Selain Tulus acara yang digelar mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB itu juga menampilkan Barasuara, Rizky Febian, hingga rapper muda Young Lex.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement