Ahad 19 Feb 2017 19:16 WIB

UNIQLO Mulai Hampiri Masyarakat Bandung

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Uniqlo
Foto: Google
Uniqlo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - UNIQLO perusahaan retail terkemuka dari Jepang mengumumkan akan melebarkan sayap jangkauan di Indonesia. Kali ini UNIQLO akan membuka toko perdana di kota Bandung, Jawa Barat.

Pemilihan Bandung sebagi kota kedua cabang mereka dikarenakan animo dan sentimen yang positif dari masyarakatnya terhadap mode yang telah menjadikannya salah satu kota mode terbesar di Indonesia. UNIQLO berharap kehadiran di Bandung akan memberikan suasana yang berbeda di ranah fashion ready-to-wear masyarakat sunda.

"Ini adalah waktu yang sangat penting bagi kami, karena sebentar lagi kami akan membawa UNIQLO hadir di kota Bandung tercinta ini. Kami berharap UNIQLO akan mendapatkan sambutan yang hangat dari pasar karena kami selalu menjunjung tinggi visi dan misi dari brand yaitu berkomitmen untuk selalu menyediakan ragam produk dengan teknologi terdepan dengan kualitas terbaik yang dipastikan dapat mendukung sepenuhnya aktivitas sehari-hari semua warga Bandung," kata President Director UNIQLO Michiaki Tanaka dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id.

Pembukaan store UNIQLO yang pertama di Bandung merupakan komitmen jangka panjang untuk masyarakat Indonesia, setelah 10 store sebelumnya yang berada di Jakarta sampai dengan akhir Januari 2017. Kehadiran UNIQLO di Bandung pun bekerja sama dengan sekolah-sekolah, bisnis-bisnis lokal, art gallery, dan komunitas kreatif untuk membuat kota Bandung menjadi lebih baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement