Sabtu 18 Feb 2017 11:51 WIB

Jonghyun 'SHINee' Menangis Gara-Gara Film Animasi?

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Jonghyun Shinee
Foto: kpostarz
Jonghyun Shinee

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Animasi Jepang Your Name (Kimi no Na WA) tak hanya membuat penontonnya tersenyum karena cerita romantisnya. Namun, film yang tengah populer ini juga sukses membuat menangis, termasuk pada penyanyi grup SHINee, Jonghyun.

Tangisan Jonghyun bermula saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara stasiun televisi MBC, "Start! Video Journey". DJ radio acara tersebut mencoba mengenalkan film anime Your Name kepada Jonghyun untuk menyaksikannya, dilansir Allkpop, Sabtu (18/2).

Saat disarankan demikian, Jonghyun mengungkapkan dirinya telah menonton film anime tersebut sebanyak tiga kali. Entah mengapa dia selalu menangis setiap menontonnya. Bahkan, dia berhitung bahwa dirinya telah menangani sebanyak tujuh kali selama menontonnya.

"Saat aku menangis kedua kalinya, aku menangis pada bagian narasi yang tidak bisa saya lupakan. Apalagi diiringi musik yang menimbulkan emosi pada diri saya," kata Jonghyun.

Sebagaimana diketahui, Jonghyun merupakan anggota Shinee yang paling mudah menangis. Dia juga sangat menyukai film anime Jepang semenjak masih sangat muda.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement